Jakarta - Telkomsel kembali menggelar "Pesta Diskon Online" sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Tahun ini, Telkomsel menggandeng 20 pelaku E-Commerce terdepan di Indonesia untuk memberikan diskon dan penawaran spesial kepada pelanggan setia Telkomsel selama tanggal 25 hingga 31 Mei 2015 berkolaborasi dengan Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten.
General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa mengatakan, "Perayaan ulang tahun merupakan momentum bagi kami untuk berbagi kemeriahan dan memanjakan para pelanggan Telkomsel, salah satunya melalui program tahunan "Pesta Diskon Online." Program ini mendapatkan sambutan positif dari para pelanggan, karena didorong oleh perkembangan iklim serta ekosistem E-Commerce yang terus tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. "
PDO_1: GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel Kristin T. Rosa (paling kanan), saat penandatangan kerjasama antara Telkomsel dengan 20 pelaku E-Commerce yang berpartisipasi dalam “Pesta Diskon Online 2015” di Jakarta, Kamis (20/5). Telkomsel kembali menggelar “Pesta Diskon Online” sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Telkomsel menggandeng 20 pelaku E-Commerce terdepan di Indonesia untuk memberikan diskon dan penawaran spesial kepada pelanggan setia Telkomsel selama tanggal 25 hingga 31 Mei 2015 berkolaborasi dengan Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten.
Vice President Marketing dan Business Development Berrybenka.com, Lily Suriani, selaku perwakilan dari pelaku E-Commerce yang berpartisipasi dalam Pesta Diskon Online tahun ini menambahkan, "Menurut data yang dikeluarkan badan riset ICD, Indonesia mencatat pertumbuhan pasar E-Commerce terbesar sepanjang tahun 2012 hingga 2015 hingga 42% dibandingkan dengan beberapa Negara tetangga di kawasan Asia Tenggara seperti Filipina (28%), Thailand (22%) dan Malaysia (14%). Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap kebiasaan belanja online terus meningkat, namun hal ini perlu terus dibarengi dengan beragam edukasi dan penetrasi pasar, salah satunya lewat promo-promo Big Buying Days seperti Pesta Diskon Online ini."
PDO_2: GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel Kristin T. Rosa (Tengah) bersama 20 pelaku E-Commerce, saat acara press conference “Pesta Diskon Online 2015” di Jakarta, Kamis (20/5). Telkomsel kembali menggelar “Pesta Diskon Online” sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Telkomsel menggandeng 20 pelaku E-Commerce terdepan di Indonesia untuk memberikan diskon dan penawaran spesial kepada pelanggan setia Telkomsel selama tanggal 25 hingga 31 Mei 2015 berkolaborasi dengan Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten.
Dengan menggandeng 20 E-Commerce Terpilih, para pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan beragam promo serta diskon menarik hingga 80% serta tambahan voucher di beberapa merchant E-Commerce selama seminggu penuh. Para pengguna cukup menukarkan 20 Telkomsel Poin di *700*200# dengan enam kategori utama yaitu : (1) lifestyle, (2) fashion, (3) gadget, (4) beauty, (5) travel & sport, serta (6) F&B. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut seputar berbagai rincian program Pesta Diskon Online ini, para pelanggan juga dapat membuka
www.telkomsel.com/pestadiskon atau menghubungi pusat layanan informasi Telkomsel di 133 (kartuHALO) atau 188 (simPATI, Kartu As, Loop).
Sumber:
Telkomsel News